Lonely Planet Hope

Explore kota-kota baru, motret apa aja yang gua lewatin, motret dari atas ketinggian.Ini sangat-sangat menyenangkan buat gua. Beberapa tempat idaman gua yang pengen banget gua kunjungin kepulauan Maldives dan Raja Ampat. Kalau jalanan yg pengen gua foto hmm.. Abbey Road hahaha… cita-cita gua ini sih.. mudah-mudahan terkabul… amin

Motret sambil buat video dengan  paralayang udah, dari helipad salah satu gedung tertinggi di Jakarta udah, dari atas pesawat udah…

Next hope :

1. Nyobain olahraga extreme kaya bunjee jumping, loncat sambil buat video hahaha…

2. Motret dari bawah laut di Pulau-pulau terciamik di Indonesia dan luar Indonesia.

3. Street Photography ke Kota-kota yang belum pernah gua kunjungin (re :Abbey Road :p).

4. Motret festival musik terbaik dunia, woodstock, rock am ring, summersonic, big day out dll.

Leave a Reply

